:::: MENU ::::

IMM Merahkan Pelantikan Majelis dan Lembaga PDM Boyolali

  • Sep 07 / 2016
  • 0
Uncategorized

IMM Merahkan Pelantikan Majelis dan Lembaga PDM Boyolali

bylBOYOLALI – Majelis dan Lembaga Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Boyolalimenggelar Pelantikan Bersama dan Rapat Kerja, Sabtu (4/9/2016) bertempat di Aula Rumah Makan Taman Sari Colomadu Karanganyar. PelantikanMajelis lembaga PDM di pimpin oleh Drs. Jindar Wahyudi,M.Ag.


Selaku Ketua PDM Boyolali dan Pelantikan PC IMM Boyolali di Pimpin langsung Oleh Yedi Mulya Permana selaku Ketua DPD IMM Jawa Tengah berlangsungdengankhidmat. Acara Pelantikan/Pengukuhan Majelis dan Lembaga PDM Boyolali pada kesempatan ini sangat istimewa, karena di barengi dengan Pelantikan PC IMM Boyolali yang Kompak mengenakan Jas Merah kebanggaan IMM. Yang di dukung penuh oleh seluruh Pimpinan Muhammadiyah di Boyolali.
Acara dilanjutdengan sambutan oleh ketuaPDM Boyolali, Drs.H.Jindar Wahyudi, M.Ag. dalamsambutannyaDrs.H.Jindar Wahyudi, M.Ag.meminta agar setelah Pengukuhan baik majelis, lembaga PDm maupun IMM untuk ikut menyukseskan program prioritas PDM Boyolali satu periode kedepan yang salah satu isinya adalah Pengembangan dan Revitalisasi Sumber daya anggota dan Kader Muhammadiyah. Acara dilanjut dengan Pengajian Iftitah oleh Drs. H. Ali Muhson, M.Pd.I, MH.Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah.
“Berjuang di Muhammadiyah Harus Ikhlas, kalau tidak Ikhlas lebih baik mundur sekarang juga,” papar Drs. H. Ali Muhson, M.Pd.I, MH. Ketua PWM Jawa Tengah tersebut juga mengatakan semua Amal Usaha Muhammadiyah harus diperhatikan dan di kelola oleh Kader Muhammadiyah agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan di kemudian hari. Ali Muhson, mencontohkankasus RSI Purwokerto Banyumas karena ada beberapa oknum yang bukan kader Muhammadiyah sehingga timbul permasalahan yang harus diselesaikan di mejah hijau.
“Semua Amal Usaha Muhammadiyah harus di perhatikan dan di kelola oleh Kader Muhammadiyah agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan di kemudian hari, contohnya kasus RSI Purwokerto Banyumas karena ada beberapa oknum yang bukan kader Muhammadiyah sehingga timbul permasalahan yang harus diselesaikan di meja hijau”, kata H. Ali Muhson.
Kegiatan ini diikutioleh ratusan anggota Majelis, Lembaga PDM Boyolali, PC IMM Boyolali, perwakilanPCM se Boyolali, perwakilan PWM Jawa Tengah dan Perwakilan DPD IMM Jawa tengahsertaperwakilan 7 OrtomPDM Boyolali. Acara ini sekaligus dilanjut Rapat KerjaMajelis Lembaga PDM Boyolali.

(Joko Triyanto,S.Kom- Medkom DPD IMM Jateng)

Leave a comment